Senin, 07 September 2009

Cita-Cita Setelah Lulus Kuliah di Jurusan IT

Lulus SMA saya melanjutkan kuliah jurusan T.Informatika (IT) di salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta.. Saya kuliah di jurusan IT, awal nya saya hanya ingin mengetahui tentang IT.. apa sih IT itu?? Tapi setelah saya jalani ternyata kuliah di Jurusan IT itu mengasyikan.. Sekarang saya sudah semester 5, saya pun harus menentukan minat saya di bidang IT ini mau kemana.. Akhirnya, saya bertanya-tanya?? Mau menjadi apakah saya setelah lulus kuliah nanti?? Ehmm,, saya pun sudah memilih nya.. Setelah lulus kuliah saya bercita-cita menjadi seorang Networking Administrator dan cita-cita cadangan nya menjadi pengusaha di bidang IT.. Saya memilih Networking karena itu menjadi salah satu minat saya kuliah dijurusan IT... Dan saya tertarik dengan mata kuliah Jaringan Komputer (JarKom)..

Saya akan mengejar cita-cita menjadi seorang Networking Administrator.. Apabila cita-cita saya tidak tercapai, saya tidak patah semangat.. Saya akan mengejar cita-cita cadangan menjadi seorang pengusaha di bidang IT.. Saya akan bekerja keras untuk menjadi seorang pengusaha di bidang IT..

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Porsche Cars. Powered by Blogger